Dirut Allianz Life Indonesia: Ini Dia Keunggulan Asuransi Kesehatan syariah AlliSya Care dari Allianz


Indonesia merupakan salah negara dengan jumlah penduduk muslim terbanyak di dunia. Hal ini membuat beberapa perusahaan yang bergerak di bidang keuangan untuk mengeluarkan produk yang berbasis syariah. Jika selama ini kita kerap menemukannya pada produk keuangan di perbankan atau lembaga keuangan, hal yang sama juga kini mulai hadir pada sejumlah perusahaan asuransi, salah satunya adalah Allianz. Allianz tentunya sudah tidak asing lagi di kalangan masyarakat Indonesia, terutama bagi para pengguna layanan asuransi. Perusahaan asuransi dengan Jan-Joris Louwerier sebagai Dirut Allianz Indonesia ini meluncurkan beberapa produk asuransi berbasis syariah, salah satunya untuk jenis asuransi kesehatannya.

Adapun asuransi kesehatan syariah miliki Allianz yang sudah diperkenalkan saat ini bernama AlliSya Care. Produk asuransi kesehatan dari Allianz ini dikelola secara syariah, dimana peserta saling tolong-menolong dengan peserta lainnya melalui kontribusi yang dibayarkan untuk menghadapi suatu peristiwa yang tidak diharapkan. Produk AlliSya Care bisa digunakan sebagai asuransi kesehatan untuk perseorangan maupun keluarga dengan berbagai pilihan plan yang mengerti kebutuhan setiap pemegang polis asuransi. AlliSya Care memberikan manfaat rawat inap dan penggantian biaya perawatan ketika pemegang polis atau keluarga mengalami sakit, serta menyediakan berbagai manfaat pilihan, seperti rawat jalan, rawat gigi, persalinan, dan santunan harian.

Sebagai salah satu produk asuransi kesehatan syariah yang ada di Indonesia, AlliSya Care menawarkan berbagai keunggulan sebagai berikut:

  • Dikelola secara syariah, dimana para peserta saling tolong-menolong dengan peserta lainnya melalui premi asuransi yang dibayarkan untuk menghadapi suatu peristiwa yang tidak diharapkan.
  • Sistem pembayaran cashless (non tunai) di rumah sakit jaringan perusahaan Allianz di Indonesia.
  • Menyediakan manfaat rawat inap dan manfaat pilihan, seperti rawat jalan, rawat gigi, persalinan, serta santunan harian bagi pemegang polis asuransi.
  • Adanya fasilitas eAZy Claim dan reimbursement untuk rumah sakit yang berada di luar jaringan perusahaan Allianz. 
  • Pembagian surplus underwriting (yang diambil dari dana terbaru yang telah terkumpul dan dibagikan kepada peserta) bagi pemegang polis jika tidak terjadi klaim dan melakukan perpanjangan polis.
  • Adanya potongan kontribusi 5% jika pemegang polis mengikutsertakan anggota keluarganya.
  • Adanya manfaat tambahan, seperti evakuasi medis darurat, biaya untuk pemulihan kesehatan, dan bantuan layanan informasi medis 24 jam di seluruh dunia bagi pemegang polis asuransi AlliSya Care.


Bagi Anda yang sedang merencanakan keuangan masa depan Anda dan keluarga, memiliki asuransi kesehatan syariah dari AlliSya Care tentu bisa menjadi pilihan terbaik. Sudah dikelola secara syariah, tentunya akan menjadi produk perlindungan yang tepat bagi Anda dan keluarga yang beragama Islam karena akan lebih aman dan nyaman dalam menjalaninya. Terlebih perusahaan asuransi dengan Jan-Joris Louwerier sebagai Dirut Allianz Life Indonesia ini juga sudah memiliki kredibilitas yang bagus, sehingga tidak perlu diragukan lagi.

No comments for "Dirut Allianz Life Indonesia: Ini Dia Keunggulan Asuransi Kesehatan syariah AlliSya Care dari Allianz"